Bibit Parfum Sabun Cuci Piring


Deterjen Laundry Aroma Green Tea Untuk Aromaterapi

Sekarang ada deterjen laundry wangi green tea segar. Sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi aroma teh segar dari pegunungan. Mencuci jadi lebih asyik karena ini menjadikan sebagai aromaterapi. Karyawan senang, pelanggan riang dengan adanya deterjen laundry aroma green tea ini.

deterjen laundry aroma green tea

 

Tersedia berbagai ukuran mulai dari satu liter sampai dengan kemasan 25 liter dalam ukuran jerigen atau botol. Harga dijamin murah karena kami adalah produsen langsung yang membuat deterjen aroma green tea ini. Produk aroma green tea juga bisa Anda dapatkan pada hand soap (sabun cuci tangan), sabun cuci piring, dan juga parfum laundry.

Green Tea Deterjen Laundry Aromaterapi

Sudah umum diketahui teh hijau telah banyak digunakan pada produk herbal. Wangi segarnya bisa untuk aromaterapi. Biasanya penerapan aroma terapi dengan bermacam-macam cara yakni dengan dijadikan uap, dihirup dengan mengoleskan ke pakaian atau dihirup secara langsung atau malah Anda berendam pada bak yang sudash ditetesi aroma green tea.Ada juga yang memakai tungku bakar, tungku elektrik, diffuser maupun humidifier untuk mendapatkan aroma tersebut.

Anda tak perlu itu semua! Cukup mencuci baju saja di mesin cuci. Pekerjaan beres, stres hilang. Pun tak perlu biaya mahal pergi ke spa untuk memanjakan diri demi mendapatkan aroma segar menyenangkan dari green tea. 

Produk sabun deterjen laundry aroma green tea ini bisa Anda dapatkan gratis dengan hanya membeli parfum laundry aroma serupa HANYA 1 liter saja selama persediaan masih ada,

Next Post

Hati-hati Tertipu Belanja Online

  • Ingin belanja tapi harus transfer dulu?
  • Sudah ditransfer tapi barang tidak dikirim?
  • Dikirim tapi pakai resi palsu?

Tips aman berbelanja online dengan bayar di tempat (COD). Cek dahulu kondisi barang yang telah diterima, barang sesuai BARU BAYAR!


Cara order COD bayar di tempat


1. Tulis nama penerima asli
2. Tulis alamat lengkap meliputi RT/RW, nomor rumah, nama jalan, kelurahan/desa, kecamatan, kabupaten/kota, propinsi, kode pos.
3. Tulis nomor telpon WhatsApp yang bisa dihubungi.
Penulisan alamat tidak lengkap, tidak akan diproses.

Cara terima barang COD bayar di tempat:
1. COD adalah cash on delivery, pelanggan membayar saat barang sampai.
2. Bea ongkos kirim dan beban COD yang menanggung pembeli. Ongkos kirim dan bea COD menjadi GRATIS hanya untuk produk tertentu.
3. COD dilakukan pihak ketiga, dalam hal ini Ninja Xpress.
4. Pembayaran ke kurir langsung setelah barang diterima.
5. Pastikan calon penerima barang, Anda atau orang lain, ada di tempat.
6. Pastikan Anda atau orang rumah mempunyai uang kontan untuk dibayarkan ke kurir.
7. Penjual berhak menolak COD dengan alasan tertentu seperti harga ongkos kirim ternyata lebih mahal dari harga barang, barang kimia berbahaya atau alasan lainnya yang tidak disebutkan.
8. Transaksi besar disarankan melalui ekspedisi dan pembayaran melalui transfer bank (tidak COD).


COD ketemuan:
1. COD ketemuan dilakukan penjual baik itu dilakukan kurir milik penjual maupun penjual itu sendiri.
2. COD ketemuan umumnya dilakukan pada area terbatas.
3. COD ketemuan disarankan bertemu di tempat pembeli dengan alamat rumah yang jelas.
4. Pastikan handphone pembeli aktif untuk dihubungi.
5. Pastikan pembeli share location agar mudah ditemukan.
6. COD ketemuan pembayaran bisa dilakukan transfer terlebih dahulu, baru barang dikirim.
7. COD ketemuan bisa dikenakan tarif ongkos atau GRATIS tergantung kesepakatan.

Cara komplain:
1. Anda berhak menolak barang bila tidak sesuai yang dipesan seperti selisih harga yang disepakati, barang cacat, pecah, rusak atau lainnya.
2. Komplain harap WA ke penjual, bukan ke kurir.
3. Bayar dahulu sebelum membuka barang di depan kurir.
4. Barang bisa dikembalikan atau ditukar dengan barang sejenis.
5. Sertakan foto atau video untuk bukti komplain.

Daftar Kota Bisa COD

Dari kota mana Anda berasal? Cek ongkir bisa bayar di tempat di sini.

Ambon Balikpapan Banda Aceh Bandar Lampung Bandung Banjar Banjarbaru Banjarmasin Batam Batu Bau-bau Bekasi Bengkulu Bima Binjai Bitung Blitar Bogor Bontang Bukittinggi Cilegon Cimahi Cirebon Denpasar Depok Dumai Gorontalo Gunungsitoli Jakarta Jambi Jayapura Kediri Kendari Kotamobagu Kupang Langsa Lhokseumawe Lubuklinggau Madiun Magelang Makassar Malang Manado Mataram Medan Metro Mojokerto Padang Padangpanjang Padangsidempuan Pagar Alam Palembang Palopo Palu Pangkal Pinang Parepare Pariaman Pasuruan Payakumbuh Pekalongan Pekanbaru Pematangsiantar Pontianak Prabumulih Probolinggo Sabang Salatiga Samarinda Sawahlunto Semarang Serang Sibolga Singkawang Solok Sorong Subulussalam Sukabumi Sungai Penuh Surabaya Surakarta/Solo Tangerang Selatan/Tangsel Tangerang Tanjung Pinang Tanjung Balai Tarakan Tasikmalaya Tebing Tinggi Tegal Ternate Tidore Kepulauan Tomohan Tual Yogyakarta